Cerita Bersama Dua Sahabat Baik


Minggu pertama liburan saya di Batam adalah menghabiskan waktu bersama dua sahabat baik saya; Huda dan Jeffri. Hal yang pertama kami lakukan adalah nonton bareng. Setelah memperdebatkan film apa yang ingin ditonton, akhirnya kita memutuskan menonton Comic8. Alasannya sih, karena si Huda ketinggalan 10 menit pertama waktu nonton film ini beberapa hari sebelumnya -___-. Kalau saya ngikut aja, dengan jaminan filmnya bisa bikin saya ketawa.

Setelah menonton kita meluncur ke Masjid Jabal Arafah, masjid yang kepingin banget saya kunjungi kalau pulang ke Batam. Maklum, masjid ini tergolong masih baru. Waktu di Jogja sering liat temen-temen yang bercerita tentang keindahan masjid ini di sosial media. Alhamdulillah, liburan kali ini saya bisa menunaikan shalat Ashar dan Maghrib di Masjid Jabal Arafah. Kalau nanti kalian main ke Batam, cobalah berkunjung ke masjid ini.

Selesai beristirahat di masjid jabal arafah, sebenarnya kami ingin langsung pulang. Ternyata ada acara reuni kelas Huda dan Jeffri di Unitech Cafe. Saya pun memutuskan untuk ikut hadir di acara tersebut. Hitung-hitung ketemu dan ngumpul bareng anak TITAN6 (Sebutan kelas mereka). Seperti biasanya, mereka selalu rame dan gila-gila :)

Share:

0 komentar

Any Comment?