Cover Song Concrete Angel (Martina McBride)



Ada satu lagu yang sangat saya suka dan kadang masih sering saya dengarkan yakni Concrete Angel. Lagu ini sebenarnya lagu lama yang dibawakan oleh Martina McBride pada tahun 2001. Bercerita tentang seorang gadis bernama Angel yang menjadi korban kekerasan dan akhirnya meninggal. 

Nah, kali ini saya mau nge-share cover saya untuk lagu concrete Angel yang kira-kira direkam dua minggu lalu karena kebetulan saya mendapatkan backsound musiknya. It's just for fun actually. Dan jangan bandingkan suara saya dengan penyanyi aslinya. Jauh sekali ! Hehe

Hope you like this song and enjoy it ! :)




Share:

6 comments

  1. Aku suka mendengarkan pronunciation nya, not bad voice ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hha, thx for comment mbak Hana. Masih takut salah ucap itu mbak. :):)

      Delete
  2. Suaranya Elya bagus :)
    Udah ta' follow soundcloudnya :D Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suara mbak Eva tuh yg bagus banget .. hha
      Sdh di folback mbak :)

      Delete
  3. mantap suaranya :D
    bisa di publikasikan tuh:D

    ReplyDelete
  4. hai salam kenal all...
    Kunjungan balik donk ke blog ku di evaanindhita.blogspot.com

    ReplyDelete

Any Comment?