Tentang One Direction

 


One Direction apaan sih?? Satu arah ? nama penyakit ? begitulah kira-kira yang saya pertanyakan waktu ngelihat ada orang yang tiap hari ngetwit soal 'One Direction'.

Gila'. sebenarnya ini apaan sih. Heboh banget. Saya langsung cari tahu. And then, One Direction ternyata sebuah boyband asal Inggris jebolan "the X Factor" yang beranggotakan 5 orang. Ini mengingatkan saya dengan Westlife -__-

Kemudian saya download single mereka yang judulnya "What Make You Beautiful". Wew, lumayan juga. Lagunya catchy abis.

Membernya yakni : 

Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Masih muda-muda bo'. Seumuran lah sama gue .... ;p. Yang paling terkenal itu si Harry. Tapi saya paling ngefans sama Zayn Malik. Dia muslim lho dan kalau buat status di FB atau twit selalu diakhiri dengan huruf 'x', ciri khas banget.

Bicara tentang nama One Direction menimbulkan perdebatan karena sebelumnya sudah ada band yang memakai nama One Direction. Tetapi sepertinya one direction versi Inggris ini tetap melangkah dengan nama One Direction meskipun sudah dituntut.

Soal album pertama mereka "UP ALL NIGHT" Group 1D ini sukses melakukan penjualan di Irlandia, Swedia, Belgia, Belanda, Selandia Baru dan Australia. Karena itu mereka melakukan tour untuk album ini sepanjang tahun 2011-2012. Dan bersiap-siap melakukan tur dunia pada tahun 2013 nanti.

1D telah memenangkan beberapa penghargaan terutama waktu Kids Choice Award.

Nah, berikut daftar lagu One Direction yang bisa kalian download trus dengerin :D

  1. What Makes You Beautiful
  2. Gotta Be You
  3. One Thing
  4. More Than This
  5. Up All Night
  6. I Wish
  7. Tell Me a Lie
  8. Taken
  9. I want
  10. Everything About You
  11. Same Mistakes
  12. Save You Tonight 
  13. Stole My Heart
  14. Forever Young
  15. Another World

Share:

13 comments

  1. saya pertama denger lagunya 1D ini di radio yg judulnya one thing, sy seneng lagu yg itu. dulu sy pikir 1D itu band, eh taunya boyband. Yah...sy rasa pengganti westlife, tpi kayaknya westlife nggak tergantikan #stah ahah

    ReplyDelete
  2. @Azizah Ananda One thing jg keren ^^

    Bener, gk ada yg bisa menggantikan westlife :)

    ReplyDelete
  3. HAHAHA kirain One Direction itu judul lagu ternyata semacam boyband gini yak?

    ReplyDelete
  4. Itu udah semua lagunya 1D di album pertamanya?? :)

    ReplyDelete
  5. @TalithaWE huehehe, awalnya gue jg berpikir seperti itu. Well, ternyata boyband :D

    ReplyDelete
  6. menarik sekali

    ikut nyimak aja..hehehhe

    ReplyDelete
  7. Yah emg sih westlife lbh populer. Tp 1D ga klh popular kok skrg liat aj FP 1D got 8,7+jta likes sdgkn westlife hx 4,8+jta likes.... Bener ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sih westlife kalah dgn 1D mungkin krna faktor umur.... tap klau dar segi lagu nggak ada yang nandingi westlife!....

      Delete
  8. saya suka one direction and wah blog'ya baguss. pengen!!

    ReplyDelete
  9. pertama aku denger lagu dari 1D itu , lagu One Thing pas bagian zayn ... widiiihhh suaranya nyentuh banget ;)

    ReplyDelete

Any Comment?