Pagi itu, Di Pelataran Bandara



21 Juli 2012, Pelataran Ahmad Yani International Airport


‘Nih!’

Pria berkacamata itu menyodorkan beberapa buku dan satu bungkus yang berisi entah apa.

‘Waaah, makasih! Asik deh ada bacaan buat ngilangin bosen entar pas transit’

Pria itu tersenyum.

‘Anak kos dodol? Lucu bener judulnya’

‘Iya. Buat panduan sebelum jadi anak kuliahan dan anak kosan’

‘Haha. Kalau ini apa?’ Aku menimang-nimang sebuah bingkisan.

‘Itu … ehm … ada deh pokoknya’

‘Eh? Boleh aku buka?’ tanyaku penasaran

‘Jangan, jangan sekarang. Entar aja kalau udah sampai’

‘Masih lama lagi. Emang apaan sih? Kue? Makanan khas Semarang?’

Disisa waktu menunggu jam keberangkatan, pria itu kekeuh enggan memberitahu apa isi bingkisannya. Sok misterius. 

Share:

0 comments

Any Comment?