Look Who's Getting Older

New year!

By Dyocari
Hal yang akhirnya saya sadari adalah total sudah 4 tahun saya ngeblog, dan bisa dilihat bahwa blog ini seakan ikut tumbuh bersama saya. Boleh kalian cek tulisan saya yang masih emosional dan sentimental (kalau kata seseorang) diawal-awal, sampai sudah mulai mencoba menulis sesuatu yang lebih berbobot. Setidaknya dengan memakai bahasa yang normal. In fact, it's silly to reread my own posts. Setiap kali saya baca ulang tulisan lama di blog ini, spontan saya cengar-cengir dan mikir 'Gosh! Is it a real me? or someone tried to hack my blog?'. Itulah kenapa saya selalu kaget kalau ada orang yang tiba-tiba ngomong: 'Heh! aku baca blog kamu, lho. Sampai tulisan yang jaman Key-pop'. Plis...

0112. hari ini ada sekian ribu orang di dunia yang bertambah usia walau hakekatnya usia seseorang selalu berkurang setiap hari. Kita selalu suka mengucapkan harapan dan doa yang baik-baik kepada orang dihari lahirnya atau di hari ulang tahun kita sendiri. Tak ada yang melarang doa yang baik. Doa baik seperti: semoga bertambah hal-hal baik dari dirinya, dilancarkan rezekinya, diberi kesehatan lahir batin, dan dimudahkan urusan dunia dan akhiratnya. Tentu semua doa harus dibarengi usaha. Saya kemudian ingat seorang teman pernah berkata: 'Doa tanpa usaha itu kosong, dan usaha tanpa doa itu sombong. Kita doakan yang baik-baik, Ia barengi dengan usahanya. 

Bertambah usia semestinya bertambah baik dan semakin dewasa. Sahabat baik saya besok berulang tahun. Ia anak yang baik, dan selalu baik kepada saya. Saya mengenalnya sedari duduk di bangku sekolah, dan sudah puluhan kali bercerita banyak hal padanya sebab akunya dia pendengar yang baik, tetapi tak pernah bercerita banyak tentangnya kalau tidak saya paksa-paksa. Ia anak laki-laki yang tidak aneh-aneh. Hanya anak teknik informatika yang dapat IPK jauh lebih tinggi dibanding anak teknik lainnya, serta aktif ikut ngurus acara kampus. Tentu saja, menemukan teman karib seperti dia adalah salah satu hal yang saya syukuri. 


Hari ini, selamat ulang tahun untuk kamu yang ke 22 tahun. Kamu selalu berdoa agar semua orang sehat dan bahagia. Maka, doa itu semoga kembali kepada kamu. xoxo

Untuk esok, Barakallah fi umrik - happy milad sahabat yang baik, Jefri. Doanya yang baik dan tetap jadi anak baik. Semoga dilancarkan Tugas Akhirnya :)


Share:

1 komentar

  1. 4 tahun ngeblog, samaan kita mbak, aku juga mulai ngeblog dari 2010. maret nanti jadi 5 tahun ngeblognya.

    ReplyDelete

Any Comment?