Stay Young with a Good Friend


Ada rencana yang saya batalkan kemarin, tentang mengunjungi toko buku. Tapi dibalik itu, ada rencana lain yang menunggu. Yeah! I had a dinner and reunited with this lovely girl last night. Setelah tiga minggu di Batam, baru kemarin kami bisa bertemu dan hangout bareng. Maklum, She's very busy now. :)

Dalam pertemuan perdana setelah dua tahun, kami menghabiskan beberapa jam untuk ngobrolin ini itu. Masih sama seperti kebiasaan kami dari SMP setiap kali ketemu. Yap, She's my good friend since junior high school. Kesukaan kami terhadap film harry potter membawa pertemanan baik ini terjalin sampai sekarang. 

Bercerita sedikit tentang dia. Namanya Julia Veronica. Saya menyebutnya Juve. Anak bungsu dari tiga bersaudara ini tergolong masih kekanak-kanakan, berjiwa muda, dan energik. Bahkan saya kaget saat kemarin bertemu, dia masih sama seperti pertama kali saya mengenalnya. Dia tetap menyenangkan dan ceria. Dua hal dari sekian banyak hal mengapa saya senang sekali berteman dengannya.

Dulu, kami paling suka duduk-duduk menghabiskan senja di atas atap rumahnya. Syukur-syukur kalau pohon ceri di depan rumah sedang berbuah. Selain itu, kami suka menyisihkan uang saku sekedar untuk pergi ke warnet dan browsing tentang info-info menarik. Biasanya kami akan membuat daftar apa saja yang akan kami akses. Jadi, nggak bingung dan menghemat bill (Lucu ya). Kami juga suka mendengarkan lagu yang sama, menonton film yang sama, dan untungnya tidak pacar yang sama.

Gadis ini jugalah yang mengenalkan saya pada gitar. Suatu hari sepulang sekolah, saya menyempatkan diri mampir ke rumahnya. Hari itu dia mengajari saya kunci dasar gitar. Kelihatan jengkel sekali karena saya tidak bisa-bisa menekankan jemari saya di senar dengan kuat. Hehe

Kemudian ketika saya mulai berpikir akan seperti apa kami lima atau sepuluh tahun lagi, saya berharap bahwa kami masih bisa sama. Berlaku kekanak-kanakan, bercerita dan tertawa layaknya anak muda dengan penuh semangat. Semoga saja.
Dan semoga kalian mempunyai teman yang baik pula!

Share:

0 komentar

Any Comment?