Semangat, Kita!




Sedari awalnya, saya merasa tengah berjuang untuk suatu hal yang belum pasti akan seperti apa akhirnya. Saya pikir jawabannya ada pada malam ini. Ah, semoga kita tak beranggapan demikian. Bukankah semua akan baik-baik saja pada akhirnya? Jika tak baik, pasti ini bukan akhir segalanya.

Kita hanya perlu belajar lagi untuk menjadikannya baik - lebih baik. Tak perlulah lagi kita menyepelekan hal-hal sederhana, menangguhkan kepentingan yang mestinya terselesaikan. Apalagi pura-pura lupa untuk mengambil bagian karena mengandalkannya hanya pada seorang. 

Mungkin kita perlu mematangkan semua hal, tidak terkesan tergesa-gesa dan menjauhkan istilah 'yang penting jadi'.

Lihat! Kita sugguh masih perlu belajar banyak hal. Beruntunglah kita diberikan kesempatan ini, hingga kita jauh lebih siap untuk tantangan lain hari :)


Jogja, November 6th, 2013

Share:

5 komentar

  1. Kalo pake 'yang penting', biasanya ngerjainnya asal-asalan.
    Salam kenal, eL :)

    ReplyDelete
  2. Setuju deh sama postinganmu. Bahkan kita harus terus belajar sampe kapanpun dan gak menyepelekan hal yang sederhana.

    ReplyDelete
  3. kayaknya tiap kita berjuang itu pasti buat hal yg belum jelas hasilnya deh, ya namanya manusia hanya bisa berharap dan berusaha. dan emang yg penting jangan suka menyepelekan hal yg sederhana, karna hal dianggap sepele itu biasanya yg penting.
    Oya salam kenal yaa :D

    ReplyDelete
  4. semua emang butuh proses, dan saat itulah kita harus bisa menggunakan wkatu tersebut sebisa mungkin. meskipun harus terbata-bata.

    Semangat, kita pasti bisa :)

    ReplyDelete

Any Comment?