Semacam Perkenalan dengan Blogger Energy


Berawal dari Mbak @Eva_Dino yang punya blog CuapcuapDhynaSaurus menyarankan untuk bergabung dalam sebuah komunitas blog bernama Blogger Energy (BE), saya langsung meluncur ke blog BE dan membaca aturan untuk gabung menjadi anggotanya. Ternyata komunitas blog BE dikhususkan untuk para blogger personal seperti saya gini. Sudah yakin mau gabung, duh, waktu itu nggak kepikiran mau nulis apa untuk postingan syarat gabung jadi anggotanya (berasa lagi kena ospek). Finally, postingan yang boleh dibilang semacam salam sapa blogger personal ini terealisasi juga setelah berbulan-bulan hanya sebatas ingin.

Sekedar cerita, saya mulai menghabiskan waktu bermain blog dari bertahun-tahun lalu. Kebiasaan saya yang sedari kecil suka menulis (terutama buku harian) membuat saya menjadikan blog ini sebagai tempat untuk menuliskan keseharian dan beberapa hal yang sifatnya personal. Yang kemudian blog ini mulai dibaca secara umum dan saya lebih dikenal dengan sebutan 'Elya' atau 'eL". [Nah, salam kenal! :D]

Mendengar ada sebuah komunitas blogger personal, wah tentu sangat tertarik untuk bisa gabung. Apalagi dikasih tau Mbak Eva kalau komunitasnya seru. Jadilah nge-stalking beberapa blog anggota BE. Awalnya minder. Kebanyakan tulisannya gokil-gokil dan keren. Dalam hati mikir 'Pantes nggak ya gabung?'. Tapi yowislah, saya daftar gabung wae. Kayaknya anggotanya asyik-asyik. Lumayan bisa saling sharing. Hihi

Segitu aja ya. Salam BE! Daaaahhhh


Photobucket

Share:

12 komentar

  1. Wetseh ada namaku B)
    Finally kamu mau gabung juga..
    Perasaan aku ngasih saran buat gabungnya udah lama banget ya el wkwk -_-V

    ReplyDelete
  2. Hihi kan emang situ yg ngajakin :D
    Tapi akhirnya ketulis juga kan?? :p

    ReplyDelete
  3. semuanya pantes kok gabung di BE asalkan personal udah gitu aja :)

    Selamat bergabung di BE, semoga betah dan makin semangat ngeblognya

    Salam kenal, sekalian izin folow blognya

    ReplyDelete
  4. smuanya pantes aja kok gabung sama BE. gue juga msh bljar'' dlam pnulisan.
    malahan, gue kaget liat follower blog lo yg udah lbih dari 300-an. beeh.... saluuttttt.
    salam kenal yak

    ReplyDelete
  5. Wah jangan minderan gitu, aku juga pas baru gabung ngerasa "Duh tulisanku bagus2" #ehh hahaha gak..gak.. XD
    Di BE mah bikin blog jd rameeeeee... Hahaha :D
    Salam kenal :)

    ReplyDelete
  6. Jangan minder Kak Elya tulisan saya jauh lebih jelek dari kak elya. secaraa punya ciri khas terlihat dewasa :D

    salam kenal dan selamat bergabung di blogger energy :D

    ReplyDelete
  7. seakan senior mampir ke junior gini.
    Udah mantep gini blog nya kakak.
    Keren pun tulisan nya.

    Met bergabung eaaa.
    Moga betaaaaaah ^^

    ReplyDelete
  8. selamat datang di BE, kaget buka blognya lihat followernya udah ratusan. yaudah aku tambahin lagi deh followernya.
    udah lama banget main blog ya, dan sekarang udah masuk BE. masih merasa gak pantes? semangat...

    ReplyDelete
  9. Elya.. wuih banyak banget tuh membersnya..?

    salam kenal lah,.. selamat datang di blogger energi..
    keren lah...

    ReplyDelete
  10. Waduuuh saya mah bisa bikin blog juga udah Alhamdulilah banget...belum keprikir masuk Blogger Energy...he..he...!!!!!

    ReplyDelete

Any Comment?