My Playlist this week




  1. BEST SONG EVER (ONE DIRECTION)
  2. Tetep, One direction dengan lagu mereka yang catchy dan ceria. Lagu best song ever ini masuk playlist saya karena cukup membuat saya semangat dan ngebayangin a'a Zayn nyanyi sambil lompat-lompat. Aaaaaa aku padamu zayn :*

  3. NOTHING LIKE US (JUSTIN BIEBER)
  4. Lagu ini merupakan salah satu bonus track dalam album Believe accoustic. Instrument piano mengiringi lagu yang dinyanyikan cukup baik oleh Justin Bieber. Apalagi lagu ini seperti curhatan Justin tentang hubungannya dengan selena dulu namun harus berakhir sekarang. Cieeee cieee. Nothing like us cukup mencuri pendengaran saya waktu pertama kali mendengarnya. Lyricnya yoo deep gitu.

  5. COME & GET IT ( SELENA GOMEZ)
  6. Lagu yang nggak sengaja ke-donlot sejak pertama kali release di billboard ini cukup easy listening dengan sentuhan musik ala india yang khas di telinga. Lagu ini juga cukup sering wara-wiri di radio. Dan sekarang lagi sering saya dengerin.


  7. WE CAN'T STOP (MILEY CYRUS)
  8. Tahu video lagu ini??? Selain music videonya yang gile abis, seorang miley juga membuat sensasi saat membawakan lagu ini dalam sebuah acara music award. Terlepas dari itu semua, saya cukup suka dengan lagu ini. Bercerita tentang seseorang yang menikmati kebebasannya, tapi yah blabas. Enggak banget! :D Padahal musiknya enaaaakkkk.

  9. WRECKING BALL (MILEY CYRUS)
  10. Ah Miley, lagunya keren pisan. Wrecking ball itu saya banget. *maksudnyaa???
    Wrecking Ball masih masuk dalam album barunya, dan jadi single kedua setelah we can't stop. Secara vokal, Miley ini emang salah satu favorit saya. Dan lagi, terlepas dari segala sensasi yang dia buat akhir-akhir ini.

  11. MADE IN THE USA (DEMI LOVATO)
  12. Made in the USA merupakan salah satu lagu dari penyanyi favorit saya, Demi Lovato, dalam albumnya heart attack. Musiknya udah pasti enak, dan secara vokal Demi nggak usah dipertanyakan. Kereeeennnn :) :) 

Share:

0 komentar

Any Comment?