Birthday Boy

Bulan September ini banyak sekali teman-teman saya yang berulang tahun. Salah satunya Jalul. Cowok ganteng yang 'sok ganteng' satu ini merayakan ulang tahunnya yang kedua puluh tahun sekian! Haha maklum, kakak pertama kalau kata si oppa.

Kami yang hari itu pergi observ lokasi untuk makrab, langsung menyusun agenda untuk mengerjai Jalul secara diam-diam. Eventhough dia udah ngerasa mau dikerjai. Ya iyalah, wong tingkah kami yang bisik-bisik cukup mencurigakan. Heuuuuhhh.

Sesuai agenda, kami bakal mengikat si Jalul di tiang listrik. Pilihan lokasipun jatuh di Boulevard kampus, dengan alasan banyak orang lewat situ. Si Jalulpun dengan pasrah diikat ditiang listrik, disiram air, dilumuri tepung, dan diceploki telur. Tapi dia mulai panik begitu kami kabur naik motor meninggalkan dia sendirian terikat tak berdaya. Pengennya sih membiarkan dia jalan kaki ke kosannya sambil bawa kue ulang tahun. Biar kelihatan 'This is me: A birthday boy' gituuuu. Rupanya di tungguin 15 menit tuh anak nggak balik-balik. Kami mendadak khawatir!!









Well, happy birthday! 
Ditunggu Oreo Selection nya :3

Share:

0 komentar

Any Comment?