Catch Your Dreams, Eonni!




Kami kehilangan lagi satu anggota tubuh. Hari ini rasa-rasanya asaku semakin menguap. Entah harus sedih atau bagaimana, banyak hal telah kami lalui bersama. Jika ada satu yang tidak terlihat barang sehari saja, sudah tentu ditanya-tanya. Kini, Ia pergi bersama mimpi-mimpinya yang segunung itu.

Mimpi-mimpinya sudah seperti cemilan setiap kami berkumpul. Sosoknya dipenuhi imajinasi tentang hal-hal yang bahkan tak sanggup untuk terus kuikuti karena dia menatap terlalu jauh; hampir tak terkejar. Aku iri melihat betapa ambisiusnya dia. Aku sangat menghormatinya dibanding kepada yang lain. Dan keputusannya meninggalkan kami semakin membuat rasa iri dan hormatku memuncak.


"Kupikir aku belajar satu hal. Bahwa setiap dari kita pasti punya sosok yang begitu kita hormati, kagumi, dan paling membuat kita iri setengah mati dalam satu waktu. Merekalah sosok-sosok yang kita anggap lebih dari kita. Sosok-sosok yang selalu membuat kita keteteran untuk bisa berjuang agar terlihat sama dengan mereka. Sedang 'Jadilah diri sendiri' sudah seperti obat yang tersedia guna meredam lelahnya mengejar mereka; kemudian sejenak saja berhenti"


Untukmu,
Kiranya ada hal yang sama pada diri kita. Pencari jati diri dan kepuasan. Aku sudah mendapatkan salah satunya, sedang kamu belum keduanya. Entah berapa kesempatan yang kita habiskan untuk membahas kemungkinan kita akan bersimpangan karena kedua hal ini. Akhirnya kita benar-benar berpisah ya. Tinggal menunggu hari dimana kita semua akan berkumpul, melepasmu. Ahh, Aku iri ada begitu banyak yang mencintaimu! Hehehe.

Selamat berjuang lagi. Jangan lupakan kami. Eonni ;)

Share:

3 comments

  1. Pernah aku berkata, ada kesamaan antara kita...
    Pernah aku berfikir, kapan aku bisa berbagi kesamaan itu dengan mu,
    Bernyanyi, menari, terbang tinggi, berlayar sampai suatu pulau kedamaian..dimana kita bisa tersenyum bersama
    Karena hidup, hakekatnya adalah proses..
    Karena hidup adalah belajar
    Karena hidup adalah perjalanan
    Jatuh, bangun lagi
    Kalah, mencoba lagi
    Gagal, bangkit lagi
    Sampai Tuhan pun berkata, waktunya pulang...

    Nb: salam hangat buat semuanya endah :* mwaaah

    ReplyDelete

Any Comment?