Parangtritis to Remember :)



"Suatu hari
Dikala kita duduk di tepi pantai
Dan memandang ombak di lautan yang kian menepi"

Ada hari dimana kami melewati malam di tepi pantai parangtritis, Jogja :) . Siang hari itu saya diberi kabar oleh seorang teman kalau akan diadakan acara ngumpul bareng di pantai, sayapun antusias. Inilah pengalaman pertama bagi saya ke pantai malam hari.

Rencana ini sebenarnya sudah jauh-jauh hari kami bicarakan.Terucap begitu saja saat kami sedang penat mengerjakan tugas-tugas di perpus. Siapa duga, akhirnya terwujud ! Jadilah kami para 'anak atas turun gunung' meluncur menyusuri jalanan jogja menuju lautan. haha
 
Sesampainya di bibir pantai parantritis, bisa saya dengar deru ombak. Saya biarkan kaki telanjang saya berjalan di atas pasir dan mulai menikmati suasana. Rupanya, banyak juga yang datang. Ada yang rela duduk diatas pasir, ada yang duduk diatas tikar yang disewakan.

Lagi main kartu ceritanya

Kami sendiri menyewa dua tikar. Cukup untuk kami yang berjumlah 12 orang. Dimulailah kegiatan kami bercanda bareng, mendengarkan lagu, ngemil, ada yang main kartu, main domikado dan jangan dilupakan yang narsis poto-poto. Tolong, ini penting :D

Menatap bintang-bintang.
Menikmati jagung bakar
Foto favorit saya. Tiga arok :p

Hari itu kami juga merayakan ulang tahun salah seorang dari kami. Karena semua amunisi sudah disiapkan, jadilah malam itu dilanjutkan dengan ritual ulang tahun ala indonesia --Ceplok telur, lempar tepung, siram air ! Ah...... akhirnya pada heboh lari sana lari sini menghindari lemparan amunisi.

Cheerrrrssss

Tepat pukul 3 pagi, setelah masing-masing membersihkan diri kami bersiap meninggalkan tepi pantai yang ombaknya semakin menepi. Kami kembali ke atas, menjadi anak gunung lagi :):)
Keseruan di pantai parangtritis emang gokil ! Parangtritis, will be remembered.


"Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu
Kemesraan ini, 
Ingin kukenang selalu ..."

Share:

0 comments

Any Comment?