My Old Class, I Miss You Guys !

Kelas lama saya di semester satu adalah yang terbaik sejauh ini. Meskipun sering denger kalau di dunia kampus tidak ada lagi yang namanya teman dekat dan persaingan dimana-mana, nyatanya saya mendapat kelas yang jauh dari kedua hal tersebut. Am I lucky ? Hihi

Grand opening our laboratorium

 Saya juga mendapat dosen yang luar biasa. Yakni Mr. Nyentrik.
Begitu saya menyebut salah satu dosen yang dalam gaya mengajar, kebiasannya, sampai ucapannya itu nyentrik. I remember He like to said : "Don't make it hard. Make it easy". And my friends like to imitate Mr. Nyentrik.

Sayangnya semester ini saya tidak mengambil mata kuliah beliau. Bukan karena apa. Tapi setelah melakukan pertimbangan jadwal Mr. Nyentrik yang mepet-mepet dan saya tidak rela melepaskan kelas Ms. Irma (My best lecture too), saya pun mengorbankan kelas beliau. Yaaa, dilema.


Awalnya saya pikir akan lebih menyenangkan tidak belajar lagi di kelas beliau yang dingin dan menegangkan. Namun enam bulan belajar bersama beliau di semester satu, cukup membuat saya merasa kehilangan pada akhirnya. Kehilangan suasana. Merindukan ruang 1.04 yang bagaikan ruangan ekslusif kami, merindukan para penghuninya juga.

Di semester ini saya harus berpisah dengan sebagian besar teman-teman saya dari kelas A lama. Tidak pernah rasanya seberat ini meninggalkan kelas lama. Toh waktu SMP rolling kelas dan acak siswa dilakukan tiap pergantian tahun ajaran baru.

Kini mereka yang memilih bertahan dengan Mr. Nyentrik tidak lagi bergabung di kelas Ms. Irma. Itulah yang membuat saya semakin merasa kehilangan. Padahal chemistry yang terbangun berkat lucu-lucuan, having fun bareng ataupun menderita massal karena ngerjain tugas membuat kelas kami seperti keluarga. Apalah arti kelas Ms. Irma tanpa kalian guys ! haha

Yeah. I miss my old class :(

Share:

0 comments

Any Comment?