Kelas Menggambar


Few weeks ago, Ms. Irma asked our class to draw a character. The sounds weird because this isn't art class dan kami bukan mahasiswa jurusan seni. Jadilah hasil gambaran kami semuanya berantakan. Seperti Intan, yang menggambar pria setengah spiderman setengah batman tapi bertampang maling. Lukita sukses menggambar bidadari tanpa sayap yang kelihatan lebih mirip sailor moon bawa tongkat peri. "Udah kayak orang-orangan sawah. Cocok banget dah!" celetuknya. Kami semua tertawa.

Beda dengan Aza. Gambarnya sangat complicated. I think she draw a square man !!  Dia menggambar pria dengan wajah kotak, badan kotak, tangan kotak, semuanya serba kotak. Dengan kaki bulu-bulu dan tanpa sepatu.

Beberapa saat kemudian Ms. Irma melihat hasil kerja kami satu persatu. "Wow, I think We need to join a drawing class. Saya pikir kita perlu masuk kelas menggambar, Hahaha." Katanya  sambil tertawa melihat gambar kami yang tak karuan.

Saya sendiri menggambar ini :



Seorang anak laki-laki berkacamata, memakai jaket, dan membawa tas ransel.

Berantakan yaa ?? Memang !! Hihihi. Ketika diminta menggambarkan satu karakter, yang terlintas di pikiran saya adalah Harry Potter :p . Entah kenapa hasilnya jadi seperti itu.  Jadi ada tahi lalat di dagunya.


 Meski begitu, Aza tetap bersikeras mengatakan itu Harry Potter, jadi dia berusaha menambahkan jubah dan bekas luka petir didahi gambaran saya. Sebelum akhirnya berhenti karena saya berteriak-teriak melarang. Memangnya Harry Potter punya tahi lalat di dagu ?? hahaha.

Ms. Irma giliran mengambil kertas gambar saya. "Ouh, what a cute boy !!" Ungkapnya.

A cute boy ?? Kok setelah diperhatikan, gambar saya lebih mirip seseorang ya.  Seseorang yang sering saya lihat di perpustakaan :D

Terlepas dari semuanya, I enjoyed this class. Ms. Irma meminta kami bertukar gambar dan mendeskripsikan karakter yang teman kami gambar.

Actually, my classmates really creative. Their drawings are unique and yeaahh walau sedikit tidak karuan. Tapi inilah kelas menggambar dadakan Ms. Irma, kelas yang sangat menyenangkan seperti biasanya  :):)

Share:

3 comments

  1. Hai Elya..
    Ya ampun, lama ga ke sini deh kayaknya :D
    Masih inget aku kan? :p

    Emang kamu kuliah jurusan apa?
    Kok gambar?
    Gambarnya lucu deh, bagus..

    ReplyDelete
  2. hidupku tak berarti lagi..
    aku yang tak pernah di hargai cinta..
    aku yang tak punya arti diri..
    aku tak berdaya..
    aku yang tak diinginjkan oleh cinta..

    Ketika Aziz Azizah Galau

    ReplyDelete
  3. @Eva Dina Lathifah Hai kak Eva, ahh masih doongg :D

    Ya, dosennya iseng nyuruh gambar. gambarnya selucu yg gambar kan. hha

    ReplyDelete

Any Comment?