Juni 05, 2012

Yoseob Penganut illuminati ??


 Illuminati di dunia K-Pop?? Sebagai penikmat musik Korea, saya jadi gimanaaa gitu.

"Industri hiburan Korea juga tidak luput dari pengaruh dan simbol2 Illuminati. 
Karena Illuminati pasti akan segera merangkul semua anak muda yang berbakat."
(Koreanchingu.wordpress.com)

Banyak banget bintang-bintang K-Pop yang diduga menggunakan simbol-simbol illuminati. Walaupun diantaranya jadi terkesan dikait-kaitkan.

Iyah ! illuminati penuh dengan simbol-simbol yang aneh-aneh. Yang paling saya tau sih simbol 'Mata satu'.

Salah satu favorit saya si 'Yoseob' beast ikut-ikutan jadi pembahasan. Benar nggak sih si Yoseob penganut illuminati ? Apa dia Illuminatus ??


Nah, sekarang coba kita lihat dua gambar berikut :



 1. Yoseob menutup sebelah matanya sehingga hanya memperlihatkan satu matanya yang lain sehingga terlihat seperti mata satu. Ini dianggap simbol sakral dalam illuminati. Selain Yoseob, banyak kok bintang-bintang K-pop lain yang sering berpose dengan menutup satu mata mereka. Oke, mungkin ada yang beranggapan ini gaya baru dalam berpose ?




2. Coba deh perhatiin tato di tangan Yoseob. Terlihat jelas ya kalau itu tulisan 'illuminati' -____-" . Eeeh, kok saya juga baru ngeh sih. Kirain itu tato biasa. Soalnya itu bukan tato permanen. Dia dandan (?) seperti ini pas MV Shock. Nah, MV shock diduga kuat mengandung unsur illuminati. Heuuuuhhhh -,-. Ngapain coba si Yoseob nulis begituan? Atau cuma buat gaya doang ??


Masih banyak lho, cerita tentang illuminati dalam K-Pop. Kalau pengen tau, coba baca di sini :



Pada dasarnya saya nggak terlalu tertarik untuk meneliti lebih jauh gimana itu iluminati, gimana ajarannya, kebiasaannya. Cukup sekedar tau. Lagian ngapain juga ngurusin begituan. Selama tetap percaya pada keyakinan, nggak neko-neko juga tak akan terpengaruh.

Sekarang, kembali ke individual masing-masing.

13 komentar:

  1. artikelnya keren,, sangat berbobot dan juga signifikan, konkrit dah pokoknya,, semoga artikelnya bermanfaat,,

    BalasHapus
  2. K-pop dan Illuminati ataupun mata satu atau apalah itu, udah sering seliweran kabarnya.

    Kalo tentang 'Yoseob penganut iluminati', saya nggak setuju. Hehe.
    Itu cuma strategi dari agensi mereka. Entah itu Cube, SM, YG (liat mv-nya Bigbang), dan masih banyak lagi. Belum lagi mv-nya Hyuna feat Junhyung yang Change. Trus mv-nya anak2 SMent.
    Saya yakin sih member boys/girlsband msh berpegang teguh sm agama mereka #halah hehe.
    Nggak tau kenapa, saya yakin banget sama itu, hehe.

    Dan saya suka kata2 Kakak yg terakhir. Semua tergantung individual masing2. Kita ngefans kan juga ngga lupa sama Tuhan :D :D

    BalasHapus
  3. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  4. Anyeong,.thats right,.whoever like that I always support beast@b2st..BECAUSE..I LOVE B2ST.
    I don't want to hear something about beast do something bad,.WHATEVER THAT PERSON TALK ABOUT B2ST I CAN'T influence.Always beast IS the best.

    BalasHapus
  5. itu ada benernya jg c..liat aja dr kejanggalan mv2 korea.. banyak noh.. yg tadinya imut2 skrg jd mule gelap2 konsep mvnya...

    BalasHapus
  6. aku gak setuju dan gak rela kalo Yoseob oppa penganut kayak gituan, mungkin itu cuma gaya-gayaan doang kaliii...yah, semoga aja Yoseob oppa bukan penganut yang gitu-gituan...
    YOSEOB OPPA HWAITING!!!! ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha,. Semoga cuma buat gaya-gayaan Aja ya.

      Hapus
  7. itu mah udh biasa atuh ;) tp katanya sih pihak agency nya yg iluminati bukan artis" nya nyehehe tp gtw juga ya? xD

    BalasHapus
  8. ini aku malah baru denger yg kayak beginian.. klo yang ditutup matanya sebelah kemungkinan iya.. tpi klo tatto???

    bukannya itu tatto ga permanen yah? klopun menganut pastinya dia pake tatto yg permanen..

    dannn..ga yakin juga si ucuba ngerti illuminati..XD kebanyakan artis KPOP kan klo disuruh gaya ya ikutin aja perintah agensi..hehe

    BalasHapus
  9. bener juga kalo diperhatiin mv korea semuanya dari warna putih2 bajunya jadi hitam , terus berakhir dengan baju merah...semacam good people gone bad...
    jadi ngeri skrg kalo liat mv2nya karena udah tau...
    ada yg bilang illuminati menyihir 'sigil' manusia lewat simbol2nya...
    ngeri ih...
    shinee lagi terang2an nulis Lucifer di albumnya....
    search di google, lucifer itu dajal..(worried)

    BalasHapus
  10. kalo menurut aku sih , itu ga bener kok.. mungkin itu cuma dijadikan heboh"an orang aja... kadang yang terlalu fanatik itu yang membahas begituu...
    lagian artisnya kan kadang cuman ngikut apa kata cordi mereka aja gimananya.. konsep MV dllnya... belom tentu mreka itu penganut...
    ambil positif aja... yang penting yoseob king of aegyonya beast..LOL
    *cuma komen

    BalasHapus
  11. Itu cuma gaya aja kali biar terlihat keren gitu :3

    BalasHapus

I try to write this article. All, and no Ctrl+C & Ctrl+V. Feels Free to give your comment. :)