Sensasi Maicih


Maicih ... maicih ... 

Ngelihat ada adek kelas yang tiap hari isi TL nya tentang maicih, saya jadi penasaran. Anak ini promosi, jualan, atau pamer sih.

Rupanya dia jualan. Wuih! jarang banget kan bisa mendapatkan maicih di kota Batam. Secara, yang saya tau maicih itu dari Bandung. Akhirnya, dengan basa-basi saya pesen satu bungkus maicih. Udah gitu nggak ngerti lagi apa bedanya yang level 3, 5, 10. "Okelah, level 5 aja dek. Biar berasa sensasinya" kata saya. 

Harganya boleh tahan. Sebungkus 23.000,00 !! yaelah, padahal cuma keripik singkong yakk. Muahal bener. Perasaan keripik singkong di warung deket rumah sebungkus cuma 5000. wkwkwk

"Ah, mana nih. Katanya level 5 pedes. Nggak berasa tuh" kata saya sok-sokan. Eh, beberapa menit kemudian kok pedes yaa, trus perut jadi panas. Hueeee ... langsung kelabakan nyari air. Ummphh salah deh ! ngetwit bilang pedes dulu baru nyari air -,-

Jadilah seharian tadi saya megap-megap kepedesan. Semakin pedes malah semakin mau mau mau lagi. Hasilnya, perut saya sekarang panas. Beneran nih, sensasi keripik 'setan' maicih.


Share:

7 comments

  1. aduh,say,,...kok aku liat kalo di tipi ti gambar maicih gak gitu ya...bungkusnya jg wrna item,iya si dikampusku jg yg jual ky punyamu itu...tp beda...gak ada pedesnya..

    ReplyDelete
  2. @citra Iyaa yah. tp kalau sya baca di internet ada yg bungkusnya kayak gini.

    Ehm, bukan maicih pedes kali itu. hha

    ReplyDelete
  3. murah yah dibatam level 5 23rb, di jakarta level 5 40rb.. Padahalkn lbh dkt -__-

    ReplyDelete
  4. @Asep Alazhari Wuehehe, Mahal amaaattt >,<

    Ini pun yg jualan dia mesen dulu ke Bandung, katanya :D

    ReplyDelete
  5. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete
  6. dimana yang jual maicih di daerah batam gan, info dong ???

    ReplyDelete

Any Comment?