Berlibur di Goodway

Kembali di bulan Juli. Nggak berasa ya. Setahun yang lalu saya baru mau mulai Praktek Kerja Lapangan. Dan sekarang udah naik kelas tiga. 

Apalagi yang bukan bikin kelas tiga jadi spesial kalau bukan Ujian Akhir Nasionalnya ? -_-

Jadi kalau liburan dua minggu ini nggak di manfaatkan akan rugi banget. Secara setahun ini pasti nggak ada kata santai.
Nah, tadi saya baru refreshing bareng temen-temen. Kami berenang di hotel goodway. Salah satu hotel yang terkenal di Batam.

Yeah, kebetulan papa temen saya manager di sana.  Jadi kami puas-puasin aja berenang.  Kami poto-poto juga. Mau lihat poto-potonya ?

Lumayan lah buat menghilangkan penat. Nih poto kami di pinggir kolam :



Sebenarnya saya nggak bisa berenang. Ya udah saya cuma berenang gaya batu. Berendam di kolam yang tingginya cuma semeter.


Sebenarnya banyak lagi, tapi males ah mau ngeupload. Hahaha. Pulang dari sono kami langsung pulang. Saya transit ke panbil dulu beli burger. Lapaaar~

Share:

2 comments

  1. yuhuuu.blogngesooting.liburan gue gaaring.kkring kring.

    ReplyDelete
  2. aHahaa, segaring apa sis?
    Salam kenal ya,

    ReplyDelete

Any Comment?