April 20, 2011

Daftar Lagu Super Junior Yang Enak Di dengar


Sekarang saya mau nulis daftar lagu super junior yang enak buat di dengar. *Sebenarnya semuanya enak didengerin, ahahaha...

Sebelumnya, artikel ini hanya berisikan beberapa lagu  super junior yang menurut saya enak didengar. Kalau saya tulisin lagu yang hanya enak didengar, itu kesannya enak didengar buat saya aja. Terus kalian yang baca ada yang setuju ada yang enggak.

Dan kadang ada lagu yang menurut pembaca bagus, tapi nggak saya tulis disini.

Untuk itu, biar adil ... Saya tulisin daftar semua lagunya Super Junior aja yeee. Dari album pertama sampai terakhir. Daftar lagu subgrup superjunior juga. Individual member super junior juga... Seperti lagunya Kyuhyun, Yesung, Ryeowook.

Pertama-tama, saya kasih tahu dulu kalau mungkin ada yang tersilap. Saya juga ragu apakah daftar ini daftar lengkap semua lagu super junior. Lagu super Junior itu buanyaaakkkkk banget. Secara di bagi jadi berapa sub dan albumnya itu banyak versinya. Belum lagi lagu-lagu yang pernah di nyanyiin sama super junior. Nggak tahu deh berapa. Kalau ada yang mau nambahin, masukin aja di kotak komentar ^^

Selain itu, terimakasih juga buat kalian yang udah mengcopy artikel ini, trus diposting di mana-mana (blog, FB) Apalagi yang bersedia memberikan kredit (kredit itu semacam sumber gitu kali ya). Huehehe. Yah, gue sih sering nemuin blog yang copy daftar lagu ini.

Ada juga yang ngeshare di Twitter... Makasih banget lho. Tulisan daftar ini jadi bermanfaat.

Okelah. So, Check it Out !

Album Pertama Super Junior:
(Sorry, nggak gue tulis keterangannya. Cuma gue kasih link lyricnya)

1. Miracle
2. Twins [Knock Out]
3. You’re the one
4. Rock This House
5. Chagunchagun (Way for Love)
6. So I
7. Over
8. Keep In Touch
9. L.O.V.E
10. Believe

Album kedua Super Junior - Don't Don :

1. Don't Don
Di lagu ini, muncul Henry sebagai pemain biola. Tampang-tampang member super junior sangar banget di MV nya.

2. Sapphire Blue
Musik yang ceria. Sapphire Blue, warna khas super junior dan ELF.

3. You're My Endless Love (말하자면)
Menurutku musiknya kayak ada orkestra-nya gitu.

4. Marry U
Ada yang nanya, gue suka lagu Marry U apa enggak. Ehmm, waktu pertama kali denger, tanggapan gue biasa aja. Tapi semakin sering lagu ini didengerin baru terasa keren. Apalagi kalau udah tahu arti lagu Marry U yang so sweet banget.

5. A Man in Love

6. Disco Drive
7.  Hate U Love U
Sumpah, ini lagu dari super junior yang paling-paling enak didenger dan nggak ngebosenin. Selain itu, arti dari lagunya juga bagus. Yesung sampai pernah nangis waktu nyanyi lagu ini di ss3.
8. I am
9. She's Gone
10. The Girl is Mine
11. Mirror
 Musiknya Jazz. KRY mendominasi. Yesung, teriakannya mantap.
12. Our Love
13. Missin' U
14. Midnight Fantasy
Musiknya kayak backsound game.
15. Thank You
16. A Man In Love (Remix Vers.)
17. Song For You (Bonus Track)
 Suka pas bagian "Saranghaeyoo~".


Album Ketiga Super Junior - Sorry-Sorry :

1.  SORRY, SORRY
Lagu yang bikin kita pengen ikut ngedance. Musiknya pas dengan nada nyanyiannya. Dengerin lagu ini sambil lihat MV nya.

2. Why I like you

3. Let' Not (Suju KRY)

4. Angela

5. RESET
Press the reset.. Press Press the reset. Hahahai, termasuk lagu yang enak didengerin apalagi kalau udah malam.

6. MONSTER


7. WHAT IF (Suju KRY ft Sungmin)
Gyaaaa' !! Lagu yang super duper keren. Entah kenapa lagu ini langsung bikin saya mau dengarin terus. Dan nggak ngebosenin. Mellow dan sesuai dengan genre Suju K.R.Y. Walaupun sebenarnya lagu ini remake dari versi aslinya berjudul sama yang dinyanyiin sama penyanyi asal Philipina.

8. Heartquake

9. CLUB No.1

10. HAPPY TOGETHER


11. Dead at heart


12. SHINING STAR 


13. She Want it

14. Love Disease

15. Love U More

16. It's You
Lagu ini ada MV nya. Semua member lengkap. Hohoho.


Album keempat Super Junior - BONAMANA :

1. Bonamana
"Bounce to you bounce ... " Album Super junior yang paling saya suka. Bonamana. Musiknya itu kedengaran nge hip hop, dan ada unsur timur tengahnya. Sampai temen ku kira ini lagu india.

2. Boom Boom
3. Coagulation (Suju KRY)
Dengerin lagu ini buat nemenin tidur. 
4. Your Eyes (Yesung ft. Kyuhyun)
Emm, dua member yang punya suara bagus nyanyi bareng. Kebayang kerennya gimana.
5. My Only Girl
6. My All Is In You
"I Can't live without you.. My All is In You" Lagu yang emang kurang ngeh diawal-awal start lagu. Tapi semakin kebelakang lagu ini terdengar makin keren. Apalagi kalau udah sampai part Yesung yang ngambil nada tinggi. Wuihhh langsung meleleh. Dan tentu saja suara Suju K.R.Y mendominasi.
7. Shake it Up
8. In My Dream (Suju KRY ft Sungmin+Donghae)
Ballad yang keren. Apalagi ada Sungmin dan Donghae.
9. One Fine Spring Day (Ryeowook)
Lagu yang slow dan dalem. Piano nya terasa. 
10. Good Person
11. Here We Go
12. No Other
"There's No one like You..." Wuaaa.... Lagu yang so sweet banget. Musiknya enak. MV nya juga keren.
13. All My Heart / All My Dream
Enak musiknya. Rapp Eunhyuk keren. Yang menciptakan lagu ini adalah Henry dan Eunhyuk.
14. A Short Journey (persembahan dari Kangin sebelum pergi wamil)
"Oh Baby say Good bye... " Di dominasi oleh suara Kangin yang lembut. Dan rap eunhyuk di awal dan akhir lagu.


Album kelima Super Junior (Mr. SIMPLE):

1. Mr. Simple
bermakna hilangnya harapan dan impian. Because you naughty naughty .. Hasekk. Udah pada dengar Mr. Simple dong??  Lagu yang bagus, asyik, rame, dan unik ini merupakan single album ke 5 super junior. Sekilas, musiknya mirip lucifer sama RRD nya SHINee, ada juga perpaduan super girl, perfection, bonamana, sorry-sorry, waduh! pokoknya nano-nano banget. Kalau sering di dengerin, pasti lagu ini jadi terdengar keren dan unik..

2. Opera
Diperuntukkan kepada seluruh lapisan sosial dan mempunyai makna yang bisa mengatasi semua rintangan dan kesulitan. Punya musik yang nyentak.

3. Be My Girl
La La La La La ... Musiknya seperti lagi main game.

4. Walkin’
"I'm walking to the day... Ee Ee Ee". Pop dance yang menceritakan tentang berbagai cerita member. Lagu pertama dari album ke 5 yang langsung saya suka dan saya bilang bagus waktu pertama kali dengar. Musiknya asyik, ngingetin saya sama steven & coconut treez. Bagus dan easy listening banget.

5. Storm
Kyaa... Ballad lagi. Storm itu lagu yang intinya minta supaya orang yang dia cintai nggak ninggalin dia. Meski memories lagu ballad yang Ok, tapi lagu Storm yang sukses buat saya berkaca-kaca. Suara K.R.Y mendominasi di lagu Storm ini.

6. Good Friends
Katanya sih terinspirasi dari masa lalu super junior. Lagunya enak. Musiknya enak. Kebanyakan terompetnya. Suara Kyuhyun.... Auuu seksoi.

7. Feels Good
Agak aneh dengernya. Kurang bagus menurutku. Hahaha #Masalah selera ya buk.

8. Memories
Oke, Ballad K.R.Y lagi. Musik nya lembut dan easy listening. Perpaduan suara yang keren.  Antara K.R.Y,Sungmin dan Donghae. Awal denger memang aneh. Tapi ke dua, ke tiga, ini lagu jadi menyentuh hati. Maknanya dalam dan perpaduan suara member super junior bagus bangettt. Di musiknya terdengar sentuhan gitar. yang kental. Suara Yesung demi apapun di lagu ini bagus. Lagu ini ballad yang OK.

9. Sunflower
Waaa, lagu ini enak didengar. Easy listening dan seperti membuat hati berbunga-bunga.

10. White Christmas
Aneh lihat judulnya. Musim panas gini dan natal masih lama tapi ada judul white christmast. Ternyata mereka berharap ada white christmas di musim panas ini.

11. Y
Sebuah lagu yang di komposeri sama Donghae. Menceritakan tentang jiwa yang down karena gagal.

12. My Love, My Kiss, My Heart
Salah satu jenis musik yang saya suka. Jadi lagu ini bagus Hahaha. Iya, ballad K.R.Y lagi.

13. 태완미 (太完美: Perfection) (Bonus Track)
lagu dari super junior M.

14. Superman
Emm, ya pokoknya gitu. Lagu ini menggambarkan siapa Super Junior. Hahaha

15. A-CHA

16. Oops!! ft F(X)
 Ngerap gitu.

17. Adante
Adante adalah lagu yang dikomposeri sama Leeteuk dan Henry. Omong-omong, kalau lagu yang dibuat Henry kok keren-keren yaa?? Suka banget sama lagu ini. Gitar akustiknya keren banget diawal lagu. Apalagi suara Donghae sebagai pembukaan.

18. A day
 Lagunya terdengar tenang. Nggak tahu arti lagu A day ini apa.Ada suara anak-anak bersorak.



Album keenam Super Junior (Sexy, Free and Single) :

Okee, ini daftar lagu super junior di album ke enam :
 
1. From U
Lagu ini pernah dirilis di You Tube. Dan menjadi bagian dari Super Show 3. Tapi bukan member suju yang nyanyiin. Nah, sekarang dirilis yang full version dan dinyanyikan langsung sama anggota suju. Lagu paling keren di album ini menurut gue. Hahaha

2. Sexy, Free and Single

3. Gulliver
Lagu ini ditulis oleh Eunhyuk dan Leeteuk. Shindong, Eunhyuk, Donghae akan ngerapp trus Ryeowook nyanyi dengan vokalnya yang keren.

4. Someday
Lagu ballad yang ehmmm enak di denger. Mellow mellow mendayu gituu.

5. NOW

6. Rockstar
Campuran dari elektric dan hip hop.

7. Bittersweet ( 달콤씁쓸 )
Seperti biasaa... Suju KRY berduet dengan Sungmin menciptakan suasana mellow. Lagu yang punya melodi manis ini bercerita tentang perasaan kesepian.

8. Pappilon ( 빠삐용 )
Judulnya aneh yaa. Tapi lagu ini semacam lagu yang mengajak seseorang untuk tetap semangat menjalani kehidupan.

9. Stay / Daydream ( 머문다 )
Lagu balad yang penuh emosional. Sueerrr ini lagu keren dan easy listening banget. Apalagi pas bagian "Nan meomunda (meomunda) nan meomunda (meomunda)" deep banget suaranya.

10. Farewell Day ( 헤어지는 날 )

11. SPY

12. Only U
Dengerin lagu ini deh. Serius keren bangeeettttttt ... Hahaha

13. Outsider

14. Haru


Daftar Lagu Super Junior KRY

1. Let' Not

2. WHAT IF

3. Coagulation 

4. In My Dream ( ft Sungmin+Donghae) 

5. Storm
 
6. The Night Chicago Died

7. The One I Love
The One I Love dari Super Junior KRY adalah lagu yang sangat-sangat keren. Entah  kenapa saya suka sekali dengan lagu ini. Enak di dengar, lembut, dan mellow. Perpaduan suara Suju K.R.Y yang daebak ! Dan lagi. Suara Yesung buat meleleh.

8. Stop Walking By

9. Just You

10. Dreaming Hero

11. Fly
Fly merupakan theme song super star 2 yang keren banget. Suju K.R.Y nggak cuma bisa bawain lagu mellow dan Ballad. Tapi lagu ceria dan semangat pun bisa. Keren banget malah.  

12. Memories (ft Sungmin, Donghae, Shindong)

13. My Love, My Kiss, My Heart

14. Reminiscence


Daftar lagu super junior T
  1. ROKKUKO
  2. FIRST EXPRESS
  3. DON'T GO AWAY
  4. 로꾸거!!! (ROKUKO) [Instrumental]
  5. 첫차 (featuring 방실이) (FIRST EXPRESS) [Instrumental]
  6. 나 같은건 없는건가요 (DON'T GO AWAY) [Instrumental]
Daftar lagu super junior Happy

1. Cooking Cooking
2. Pajama Party
3. You & I
4. Sunny
5. Good Luck!!


Daftar lagu Super Junior M

Album ME Super Junior M
  1. Charm (Me)
  2. U
  3. At Least There's Still You
  4. You Are My Miracle
  5. Love You Love You
  6. I Hug Myself (In my Arms)
  7. Don't Don
  8. Marry U
  9. My Half (Full of Happiness
  10. Thirst (A Man In Love
  11. This Second (The Moment)
  12. The One
Album Super Girl Super Junior M

1. Super Girl
2. Blue Tomorrow
3. Confession
4. Only U
5. You & Me

Album Perfection Super Junior M

1. Perfection
2. Destiny
3. Love is Sweet
>> Lagunya bagus banget lho. Yang menciptakannya Jay Chou. Agak susah lyricnya. Coba dengerin lagu ini yaa.... 
4. Off My Mind
5. True Love
6. My All is In You

1. S.O.L.O ost Skip Beat

Daftar Lagu Super Junior Individual dan Featuring

Daftar Lagu yang pernah dinyanyikan Yesung Super Junior.

 Nggak tahu deh ini lengkap apa enggak. Yang aku tahu sih ini. Yang pernah dinyanyiin baik single, soundtrack, radio perform, maupun show nya Yesung.
  1. It Has To Be You
  2. Waiting For You 
  3. The First Poem 
  4. I Am Behind You
  5. Love Really Hurts 
  6. Now We Got to Meet (ft Sungmin)
  7. Your Eyes (ft Kyuhyun)
  8. A Person Of Destiny
  9. And I Love You (ft Luna )
  10. My Love By My Side
  11. Waiting
  12. Are You Ready
  13. Doll (ft. Leeteuk) 
  14. Kiss Me
  15. Saranghargge
  16. Love R
  17. PainFully Loving You
  18. For One day
  19. Free To Fly
  20. Snail
  21. Gathering My Tears
  22. Looking At The Picture
  23. I Do
  24. Things I Can’t Do For You
  25. The More I Love
  26. One Man
  27. Even Loved The Pain
  28. I Only Know Love
  29. I’ll Love You
  30. One Day
  31. Loving You
  32. Polaris
  33. I Love You
  34. Even Thought It Hurts
  35. Resignation
  36. A Man
  37. Saranghagi Ddaemooneh ( Ft. Sungmin and Ryeowook)
  38. wind flower
  39. don't say goodbye
  40. The Trap of North Gate

Daftar Lagu yang dinyanyikan Kyuhyun Super Junior:

1. Hope is a Dream that doesn't Sleep
2. Listen... to You
3. Snail
4. That Man
5. If It Was Me
6. Smile
7. Puff the Magic Dragon
8. A Whole New World
9. 7 Years of Love
10. Just for One Day
11. Happy Bubble (ft. Donghae)
12. Way to Break Up (Ost Poseidon)

Daftar Lagu yang dinyanyikan Ryeowook Super Junior:

1. Smile Again
2. Coagulation
3. Just like now (ft Donghae)
4. Falling in Love With a Friend (ft. Beige)
5. Insomnia (ft. Beige)
6. Wish (ft. Kyuhyun) ada yang bilang ft junsu & changmin
7. A shell Necklace (ft Yesung)
8. If You Love me More


Lagu yang dinyanyikan member super junior individu lainnya:

  1. Heechul & Ki Bum (Can It Be Love)
  2. Heechul (Don't Walk Away)
  3. Heechul ft M&D (Close Your Mouth)
  4. Heechul (First Star)
  5. Leeteuk ft Joo (Ice Cream)
  6. Leeteuk ft Krystal (Grumbling)
  7. Leeteuk & Shindong (Please) 
  8. Shindong (Eve Warning)
  9. Donghae (Spokes Man)
  10. Donghae (My Everything)
  11. Donghae ( beautifull)
  12. Donghae & Kyuhyun (Happy Bubble)
  13. Donghae, Kyuhyun, Jessica, Taeyon (Way back into Love) 
  14. Donghae & Eunhyuk (Oppa Oppa)
  15. Sungmin (I Akilla You)
  16. Sungmin ft. Sunny (Falling Slowly)  
  17. Sungmin & Yesung (Now We got to Meet)
  18. Siwon (Motnajyo) 
  19. Ki Bum (Suddenly) 
  20. Eunhyuk & Donghae ( I Wanna Love You -dinyanyiin saat Super Show 3-)  
  21. Eunhyu & FIX (Please Don't Say)

Daftar Lagu lain Super Junior dalam Album Kompilasi :

  1. Red Sun
  2. Dancing Out
  3. Smile
  4. Snow Dream
  5. Tic! Toc!
  6. Full of Happiness
  7. Under the Sea
  8. Only Love
  9. First Snow
  10. Carnival
  11. Success
  12. H.I.T
  13. Let' Go on a Trip
  14. Santa You are the One / santa You're the One (Kompilasi SM Winter 2011) 
  15. Dear my Family (ost. I AM - Ada Yesung )

 Lagu lain Super Junior yang wajib di dengerin:

  1. SEOUL (ft SNSD)
  2. Angel (Ost Haru)
  3. Haengbok
  4. Wonder Boy
  5. Victory Korea
  6. U (korean Vers.) 
  7. Highway Romance 
  8. Bitting My Lips ( Sungmin, Kyuhyun, Ryeowook )

Cre : Dari pencarian, pengamatan, dan dari pembaca yang udah ngasih tambahan di kolom komentar ^^

95 komentar:

  1. Hallow sist... nice info na..
    but, tanya dunkz, qr2 smua album dr album pertama, single dan sampai album terakhir msh ada yg jual lengkap g yak...
    tx b4 bwt info na...
    Gamsahamnida :)

    BalasHapus
  2. waw... lengkap amat yak. ngefans banget ya hehehe :) aku mau dengern dulu ah lagunya ^^

    BalasHapus
  3. seperntinya penggemar sejati superjunior nich, terutama suju kry, khususnya yesung

    BalasHapus
  4. makasih banget infonya !! blognya bagus bgt. t.o,p .hhe .

    BalasHapus
  5. waaawwww..... keren!!
    ini yg aku cari dari kemarin2!!!!
    makasih banget yaa!!!!

    BalasHapus
  6. waaawwww..... keren!!
    ini yg aku cari dari kemarin2!!!!
    makasih banget yaa!!!!

    BalasHapus
  7. maaf cm mw nambahin aja coz aku pecinta donghae dia pernah nyanyiin lagu my everything, beautifull sm i wanna love you featuring eunhyuk satu lagi kyuhyun,donghae ft taeyeon,jessica~way back into love..mian donghae smua coz pecinta hae oppa hehe..gomawo

    BalasHapus
  8. keren banget... jadi ngiri
    hehehehe keren keren keren

    BalasHapus
  9. maaf, sbelumnya diluar konteks nanyanya..
    ini sih bukan tentang album
    ada lagu barat yang pernah member suju nyanyikan nggak??
    dulu aku pernah liat donghae n kyuhyun feat taeyeon n jesicca bawain lagu way back into love..
    sungmin juga pernah bawa lagu falling slowly feat sunny..
    yah smacam begitu, ada lagi kah yg lain? penasaran..
    terimakasih, chingu..

    BalasHapus
  10. tambah lagi, U versi korea. ada MVnya lengkap 13 orang. pertama kali Kyuhyun debut di SuJu
    #ngasihsaran
    dimohon untuk update terus ya chingu, biar informasinya lengkap :)

    BalasHapus
  11. @Anonim Trimakasih sarannya. Iya nih, diusahain utk diupdate trs. :)

    BalasHapus
  12. keren....

    uda donlot albun 1-5
    py msih kurang banyak,,,

    abis liat ini jdi tahu smua.a yg kurang

    GOMAWOO^^

    BalasHapus
  13. thanks untuk infonya jgn lupa y follow! blog sy :D

    BalasHapus
  14. Ada lagi.
    Eunhyuk & donghae (oppa oppa)

    BalasHapus
  15. Ada lagi
    kyuhyun - way to break up ost poseidon
    kyuhyun - coagulation
    kyuhyun - goose dream nyanyinya duet tp aq lupa nmx

    BalasHapus
  16. @Sii Pilly Gomawo sist, tambahannya.

    Tp coagulation itu yg nyanyiin bukan Kyuhyun aja, tp dinyanyiin sama SUju KRY di Album Bonamana ^^

    BalasHapus
  17. Yesung ft. Sungmin jigeum mannareogayo (now we got to meet) :))

    BalasHapus
  18. Assalamu'alaikum :-D
    coahyo congmal.
    gomawo unnie. . . Ajrn aku biar bsa jd elf sjati ya unnie ;-)
    *naneun neoreul sarang hada eunhyuk oppa*
    chonun putri nurul fajri imnida, unnie :-)

    BalasHapus
  19. @Putri nurul fajri rodja Wa'alaikumsalam, Salam kenal Putri... :)

    Biasnya Eunhyuk ya ?
    Cara jd elf sejati ? Ahhaha, tergantung kita pribadi sih. ^^

    BalasHapus
  20. Ada yg br lagi
    super junior kry : reminiscence

    BalasHapus
  21. Sungmin-For Tomorrow.. Pake bahasa Jepang

    BalasHapus
  22. ada lagi Siwon - Who am I. bagus lho lagunya, oppa nyanyi itu pas SS2

    BalasHapus
  23. Waahhh keren!!
    Ini yang aku cari2..
    Thanks ya, udah post ini..

    Tapi, bukannya Oppa oppa itu lagunya Donghae & Eunhyuk ya?

    Gomawo

    BalasHapus
  24. thanx infonya yach ,,, dah lengkap bgt,,, TOP bgt... :)
    cuma mau nambahin aja ada lagu yesung "that man", yg baru ada SuJu M "S.O.L.O", SuJu "Highway Romance" n eunhyuk feat FIX "Please Don't Say".
    kamsahamnida!

    BalasHapus
  25. ada lagi sist.. super junior jdlx highway romance. mereka nyanyi pake baju tradisional korea, lucu banget..

    BalasHapus
  26. blognya sudah bagus banget eonnie... ^^ tapi aku mau tanya daftar MV suju lengkap kira2 di post gag ya ? dan apkh ada lagu member suju single ada yg di buat MV juga gag ya ?? trz KRY itu MVnya ada brp ya eonnie ?? gomawo eonnie... ^^

    #shfly1028

    BalasHapus
  27. @Anonim trims yaa :)

    Diusahain di buat list MV suju nya.

    MV KRY kyaknya 2 atau 3 gt.
    Han Sarameul atau The One I Love sama Fly.

    BalasHapus
  28. lagu Yesung yg enak apa aja?ya? dari 39 lagunya :)

    BalasHapus
  29. sist, ada lagi heechul oppa = with my tears, rainy street, going crazy(SS), rain and you, the way idols break up(ft Sulli), king wang zzang(ft D-con), horn(SS), Breakups Are So Typical Of Me(ft Kim Jang Hoon), sekai ni hitotsu dake no hana(ft donghae di SS).
    maaf ne heechul smua,, soalnya suka banget sama chullie oppa....
    gt dl aja deh, gomawoyo..

    BalasHapus
  30. eh eh ketinggalan.. chullie oppa lagi "if you come into my heart"...
    gomawo..

    BalasHapus
  31. @shofi lumayan byk lgu Yesung yg enak didengerin. Kalau mnrut saya :

    - It has to be you
    - Now we got to meet
    - Your Eyes
    - And I Love You
    - Even Loved the pain
    - Waiting for you

    etc.

    kbanyakan ballad. Krna spesialis yesung si ballad :)

    BalasHapus
  32. @Anonim Gomawo buat tambahannya. Segera di submit :)

    BalasHapus
  33. Infox keren tpi msih Ada yg kurang......
    Looking at the picture itu ryeowook ma yesung yg nyanyi n keren abissss
    ada juga lagu ballad yg dinyanyikan ampir semua member suju (13) d music bank judulx endless moment ..... Lagux mantap...
    Trus ryeowook juga nyanyi I'm in love di sukira diiringi ma piano ..... Suarax ryeowook emang angel voice...
    Trus Ada biting my lip oleh kyuhyun, ryeowook, sungmin
    Oh ya.. Wookie juga bawakan if you love me more.....

    BalasHapus
  34. klau aku pling suka lovely day ^^

    trutama part umin oppa yg "everytime a thinking about you" berdebar2, dan suaranya bikin meleleh

    BalasHapus
  35. wah aku juga clouds loh chingu *ga ada yg nanya* , lagu yg dinyanyiin yesung banyak bgt yah ampe empat puluhan , makin cinta deh ama naempyeon ku #plakk *dimutilasi clouds* hahahaha

    BalasHapus
  36. annyeong,
    aku cuma mau nambahin nih,
    -forget me now (suju kry)
    -strongheart
    -y.m.c.a (suju m)
    -sea side(ft. dbsk & shinee)
    -dreams come true (donghae ft.seohyun snsd)
    -run to you (yesung,leeteuk,eunhyuk)
    -show me you love (ft. dbsk)
    cooking cooking (sulu H)
    -you and I (suju H)
    -NOTHING LIKE ME (suju T)
    -my love (yesung)
    -first love (donghae)
    -still with you (ryeowook)
    -A song to E.L.F
    -snow white
    -I have a lover (kry ft donghae)

    masih banyak lagi.
    tapi aku agak agak lupa.
    segini dulu ya chingu.
    semoga bisa membantu

    gomawo, *.*

    BalasHapus
  37. msh banyak lagu kim ryeowook yg gag tertulis ya sist,
    - Honesty
    - Memories in Breeze
    - Nae Noon Mool Mo Ah
    - Still With You
    - Bitting My Lips (ft kyuhyum &sungmin)
    - One Spring Fine Day
    - Sajinul Bodaga
    - Still With You
    - Blame It On The Girls
    - Moves Like Jagger

    BalasHapus
  38. Wakh... Lengkap banget! Daebaaak!!
    Gomawo ya chingu. Ak jadi tau lebih banyak :)
    Ohya, ada lagu SUJU KRY - Step to Stop judulnya. Enak banget deh lagunya :D

    BalasHapus
  39. Wakh... Lengkap banget! Daebaaak!!
    Gomawo ya chingu. Ak jadi tau lebih banyak :)
    Ohya, ada lagu SUJU KRY - Step to Stop judulnya. Enak banget deh lagunya :D

    BalasHapus
  40. msh banyak lagu yg belum masuk ya sist, kyk yg udh di comment yg lainnya. trus sm mau benerin aja yg di lagu reset tuh yg falset bkn sungmin tp ryeowook. yg mendominasi ttp KRY, makasih.

    BalasHapus
  41. Hahaha,Buat semuanyaaaaa yg udah komen, belum ketulis kali yaah. Mianhae. Makluuuummm,,, gk bisa update artikel ini terus. Saking banyaknya masukan. Gk bisa asal masukin daftar yang di sampaikan teman" Karena musti di cek dulu mana tahu lagunya udah ada di daftar tapi temen-temen yg baca silap gk liat.

    Dan Itulah gunanya Kolom komentar ini untuk memberikan kesempatan yang 'lebih' tahu untuk memberitahu yang belum Tahu. Begitu kira kira. Ha Ha Ha.

    @poppy : One Fine Spring Day sudah masuk dalam daftar album ke 4.
    jadi gk di masukin ke daftar Ryeowooknya langsung. :)

    Oh iya, itu bagian Ryeowook ?? Salah denger berarti aku nya. segera di perbaiki :P

    Thanks Anyway ^^

    Dan terimakasih banyak untuk yang sudah menambahkan. Gomawo !! ^_^

    BalasHapus
  42. Chingu, yesung oppa pernah nyanyi.in namhan mountain . . Yg lagunya rada serem gitu *menurut aku:-D*

    BalasHapus
  43. chingu cm mw nambahin lagu wish wookie ma kyu itu ft junsu ma changmin dbsk lagunya keren bgt trus kyu jg pnh nyanyiin lagu a goose dream ft jonghyun, trus yg a whole new world ft cherish, just for one day ft csjh the grace, trus jg you raise me up versi korea, yg coagulation kyu pnh nyanyiin solo di radio, suju kry ada lagi forget me now, again eventhough i don't like you, i have a lover ft donghae trus suju yg success,leeteuk ft key bravo mian klo kebanyakan gomawo..

    BalasHapus
  44. Main.. Lagu lagu ini bisa di dwonload di mana chingu??
    Mohon bantuanya yah..
    Gomawo ^^

    BalasHapus
  45. @Love wokkieBisa search di 4Shared. Ketik judul lagunya aja. Okee ?? :)

    BalasHapus
  46. Makasih buat daftar lagunya u,u
    Berguna banget :)

    BalasHapus
  47. lagu nya SuJU K.R.Y emang enak di denger,apalagi pas bgian yesung,
    chingu gamsahabnida ya atas info nya..^^ jdi tau apa ada yg kurang:D sukses untuk blog nya-

    BalasHapus
  48. baca postingan ini jadi bayk tahu tentang lagu2 suju yan keren2, thanks :)

    BalasHapus
  49. Salam kenal yaa untuk penggemar yesung :D bagi info tentang yesung dong yang terbaru atau fakta-fakta dia yang lebih tertuju sama kehidupan sehari harinya :D kalo bisa sebutin nama mantan-mantan yesung yaa. YESUNG IS THE BEST VOICE AND HANDSOME NAMJA SARANGHAE YESUNG . gomawo chingu :D @NURUL

    BalasHapus
  50. Hmmm... aku cuma punya bonamana ma mr. simple full album ..
    ternyata masih bnyak yg gak aku punya...
    gomawo chingu.... @ine

    BalasHapus
  51. Wah...ternyata banyak juga ya lagunya. Kalau aku sukanya sama lagu Don't don sama lagu Superman.itu dari segi pendengarannya saja. Mau nanya? Lagu-lagu suju yang menceritakan tentang teman atau sahabat apa saja ya?

    BalasHapus
  52. Wah...ternyata banyak juga ya lagunya. Kalau aku sukanya sama lagu Don't don sama lagu Superman.itu dari segi pendengarannya saja. Mau nanya? Lagu-lagu suju yang menceritakan tentang teman atau sahabat apa saja ya?

    BalasHapus
  53. sista , S.O.L.O itu lagunya Super Junior-M bkn hny Donghae n Henry :)

    BalasHapus
  54. sista , S.O.L.O itu lagunya Super Junior-M bkn hny Donghae n Henry :)

    BalasHapus
  55. sista lagunya suju m yang you are my miracle sama dengan miracle..??

    BalasHapus
  56. Annyeong,
    Gomawo atas infonya. Jd tau lbh bnyk ttg lagu2 suju.
    Ada yg mau aku tambahin nih.
    Kyuhyun - Late Autumn
    Kyuhyun - Inoo
    Suju - Snow White (Japan ver)

    BalasHapus
  57. Annyeong,, aku elf baru loh. Aku jd elf baru 2 bulan lah,, hehe
    aku suka bgt sm Yesung oppa, suara'a khas & bagus bgt. Trus aku ska baca2 ttg info SuJu, ktnya Yesung oppa tuh pling baik dr member yg lain,, baaiiiikkk banget.! Jadi makin Saranghae deh sm oppa :)

    BalasHapus
  58. Finaeverlastingfriend forsparkyuryeosomnia foreverKamis, Juni 14, 2012 10:56:00 AM

    Add yg kurang tuhh
    nie lgu nya sujuM zhi shao hai you ni/至少还有你
    itu lgu nya enax bgd bgi qu...
    Lgu ny agx ky sedih.... Pertama" nya ad suara gitar di barengin sama piano trs pas mw akhir dr lgu nya ryeowook ngambil nada tinggi dn ky teriak gtu... Uhh langsung menyentuhh dh... Enax bgd lgu nya

    BalasHapus
  59. wah info yg aku cari2 nih...
    blognya jg bagus,, ngambil template nya dimana???
    ajarin donk !!!

    btw, salam kenal .. q viaa Elf and Sparkyu :)

    annyeong, cingu ^^

    BalasHapus
  60. waw, makasi infonya...
    tapi aku mau tanya nih,.
    lagu suju yang awalnya itu "Ooh ooh ooh ooh ooh... " itu lagu apa ya??
    aku pusing nii nyari kok gak ketemu-ketemu..
    pliss reply ya...
    Gomawoyo,. ^_^

    BalasHapus
  61. thor... aku mau nambahin lagu kyuhyun yaitu late autumn... sama yg pernah dia nyanyiin meskipun bkn lagunya tp keren isn't she lovely

    keren banget nih semua... merinding..senyum" ndiri dengernya

    BalasHapus
  62. siwon endless rain sist :)) khamsaa :))

    BalasHapus
  63. Annyeong joneun siska imnida. Gomawo infox. Lgu sory2 answer jga keren. Terus lgu2 d album ke 6 hrp dkoreksi. Gomawo :)

    BalasHapus
  64. penggemar suju sejati yh >_<
    keren bgt
    thanks.......

    BalasHapus
  65. Your blog so cool ♡♥ :-):-):-)
    I LIKE YOUR BLOG :-)

    BalasHapus
  66. tambahin lagu-lagu yang dari album repackagenya dong..
    biar makin lengkap

    BalasHapus
  67. A good bye

    aq suka bnget pas d part sungmin
    sa-rang-hae neoreul sa-rang-hae

    BalasHapus
  68. Wow, lengkap sangad ..
    Buanyak juga ya Lagu2 Suju yang laen ..
    Aku Fans nya Yesung Oppa, jd suka smua Lagu yang d nyanyin nya ..
    Jadi mesti Ekstra bwt Nyari Mp3 nya ..
    So Thanks Yach, dh Nyiapin List Lagu2 nya Yesung .. ^^"

    BalasHapus
  69. waw daebak, banyak banget lagunya,thx atas infonya, chingu artikel"nya Q share ke fb n blog q ych ntar q cantumin ko credit/sumbernya,n bleh mnta almt fb'y gk? Biar bsa sharing ttg kpop terutama yesung hehehe. . .

    BalasHapus
  70. Hallo.. makasih ya udah bikin daftar lagunya Suju :) oh iya aku izin copy ya di wordpress ku? boleh? nanti aku pakein credit deh :D thank you yaaa :D

    BalasHapus
  71. Bias-e Yesung nih pasti! Yakin gue.. Yekan? Ahahaha.. :D
    Nice! Tp lagu Kyu ama Wook baxk yg gk trcantum..
    Thx anyway :)

    BalasHapus
  72. , cuma mau nambhin, lagunya kyuhyun. 'Love Again' sama 'Inoo'
    truz Henry Lau 'Don' Lei'
    Zhoumi 'Goodbye'
    khamsa~

    BalasHapus
  73. the distant memory of you yg dinyanyikan KRY di Yoo Heeyeol’s Sketch Book juga keren ^^

    BalasHapus
  74. Tambahin. SJ Kry - Sky, Donghae - PLZ Dont, Kangin - Doc (SS2), SJ - DoReMi (SS4), SJH - Run To You, SJ - Ost.Drama, SJT - knock knock knock (SS3), SJH - Andante. ^^

    BalasHapus
  75. I leave a leave a response each time I appreciate
    a post on a site or I have something to contribute to the discussion.
    It's a result of the passion communicated in the post I looked at. And on this post "Daftar Lagu Super Junior Yang Enak Di dengar". I was actually excited enough to post a thought ;-) I do have 2 questions for you if it's allright.
    Could it be just me or does it look as if like some of these responses look like they are
    coming from brain dead folks? :-P And, if you are
    writing on other online sites, I would like to keep up with everything fresh you have to
    post. Could you list all of all your shared sites like your
    linkedin profile, Facebook page or twitter feed?
    my web page: we buy houses fast for cash PA

    BalasHapus
  76. Hurrah! At last I got a blog from where I know how to actually take valuable facts
    concerning my study and knowledge.
    Feel free to surf my page : Full Statement

    BalasHapus
  77. Show me your love ga tulis. SJ ft DBSK.

    BalasHapus
  78. wahhh mantapp ,,,sy cuman suka sama yekyu sajah heheheh,,,

    BalasHapus
  79. Suju KRY - Promise you :)

    BalasHapus
  80. Di daftar lagu solo yesung gray paper dikemanain

    BalasHapus
  81. Ah dan didaftar lagu KRY good person gk ada loving you gk ada
    Klo loving you ost. Drama miss panda & hedgehog tpi lagu itu jarang dinyanyiin.
    waktu KRY concert aja cuma special winter yg ada lagu itu.
    Loving you paling enak didengerin apalagi untuk memperbaiki mood
    lagunya ringan dan romantis
    Musiknya gk beda jauh sma listen... to you cho kyuhyun.
    pokoknya beda bgt vocalnya....
    Itu pendapat q

    BalasHapus
  82. Chingudeul... situs apa ya yg bisa download lgu skalian bisa ngevote. Votenya itu dri bnyak lgu yg di download. Biar bisa ikut vote buat Oppadeul gituh :D

    BalasHapus

I try to write this article. All, and no Ctrl+C & Ctrl+V. Feels Free to give your comment. :)